PERUBAHAN TANGGAL BUKA BERSAMA

PERUBAHAN TANGGAL BUKA BERSAMA Images by Grup Whatsapp PPA

 


 Pengumuman Penting: Perubahan Tanggal Buka Bersama

Kepada Seluruh Warga Paguyuban Pagut Asri yang Terhormat,

Dengan salam hangat, kami sampaikan pengumuman penting berdasarkan hasil diskusi yang dilakukan pada Sabtu malam, tanggal 23 Maret 2024. Setelah mempertimbangkan berbagai faktor, telah diputuskan untuk mengundurkan acara buka bersama yang sebelumnya direncanakan pada tanggal 27 Maret 2024. Acara ini akan dijadwalkan ulang dan akan diselenggarakan pada tanggal 31 Maret 2024.


Untuk memudahkan koordinasi, kami memohon konfirmasi kehadiran dari masing-masing bapak/ibu. Pesan ini juga akan dikirimkan melalui japri, sebagai konfirmasi kehadiran.

Bagi Bapak/Ibu yang berkeinginan untuk menyumbangkan snack atau minuman pada acara buka bersama, kami dengan tulus mempersilahkan untuk memberikan donasi tersebut.

Kami juga ingin menginformasikan bahwa undangan hardcopy akan segera kami buat dan kirimkan pada hari Jumat, tanggal 29 Maret 2024, untuk memastikan bahwa Bapak/Ibu menerima undangan dengan tepat waktu.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Semoga acara ini menjadi momen yang menyenangkan dan penuh kebersamaan bagi kita semua.


Pengurus PPA & Takmir,

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Previous article
Next article

Komentar (0)

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel