TETAP KOMPAK, RUKUN DAN BERAKHLAKUL KARIMAH UNTUK KEHIDUPAN YANG PENUH BERKAH

TETAP KOMPAK, RUKUN DAN BERAKHLAKUL KARIMAH UNTUK KEHIDUPAN YANG PENUH BERKAH Images by Grup Whatsapp PPA

 

[WORO-WORO WARGA PAGUYUBAN PAGUT ASRI]

Assalamu'alaikum Wr. Wb.,

Kepada seluruh warga Pagut Asri yang terhormat, diingatkan bahwa hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2024, akan diadakan pertemuan untuk koordinasi rapat karnaval kreatif Pagut Asri. Mengingat acara karnaval akan dilaksanakan 2 minggu lagi, yaitu pada tanggal 15 September 2024, maka kehadiran bapak, ibu, dan semua warga sangat diharapkan.


📅 Tanggal: Sabtu, 31 Agustus 2024  

🕰️ Waktu: Ba'da Isya, pukul 19.30 WIB  

🏠 Tempat: Musholla Baitussalam


Agenda rapat kali ini sangat penting untuk membahas persiapan akhir dan pembagian tugas, demi suksesnya acara karnaval kita nanti. 

Mari kita bersama-sama menyukseskan acara ini dengan semangat kebersamaan dan gotong royong!

Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


====

Partisipasi Warga Pagut Asri dalam Karnaval HUT RI ke-79: Wujud Syukur dan Kebersamaan

Ketua Paguyuban Bapak Imam Mahmudi :

Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara warga Perumahan Pagut Asri yang kami hormati, 

Sebagai bentuk syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah kita rasakan selama 79 tahun, Paguyuban Pagut Asri akan turut serta dalam kegiatan Karnaval HUT RI ke-79. Keikutsertaan ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga wujud kebersamaan dan partisipasi aktif seluruh warga dalam menghormati perjuangan para pahlawan.

Pada prinsipnya, karnaval ini adalah hasil dari musyawarah dan diskusi bersama warga Perumahan Pagut Asri. Melalui undangan musyawarah yang telah disampaikan kepada seluruh warga, kita telah membahas konsep dan ide-ide kreatif untuk ditampilkan dalam karnaval ini. Selain itu, kami juga terbuka untuk menerima masukan dari Ibu-ibu terkait kreasi yang akan ditampilkan dalam karnaval. Namun, hingga saat ini, kami belum menerima laporan terkait konten kreasi maupun pendanaan yang akan ditampilkan.

Sebagai koordinator sekaligus ketua paguyuban, yang menganut falsafah tanggung jawab bersama, baik sekarang maupun di masa depan, saya mengingatkan bahwa setiap konten yang akan ditampilkan harus disampaikan kepada saya. Ini penting agar setiap kreasi yang ditampilkan dapat diselaraskan dengan konsep karnaval yang sudah kita sepakati bersama.

Saya juga ingin menegaskan bahwa hasil musyawarah adalah keputusan tertinggi yang harus dihargai oleh seluruh warga. Tidak ada yang boleh bertindak semena-mena atau mengambil keputusan sendiri tanpa menghormati hasil musyawarah. Saling menghargai, menjaga kerukunan, dan kompak dalam setiap langkah adalah nilai yang harus kita pegang teguh.

Semoga dengan partisipasi dan kebersamaan ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang rukun, damai, dan penuh berkah. Ini adalah teladan yang baik bagi anak-anak dan cucu kita, agar mereka belajar menghargai kebersamaan dan tanggung jawab dalam kehidupan bermasyarakat.

Mari kita bersama-sama menyukseskan Karnaval HUT RI ke-79 ini dengan semangat merdeka! 💪💪💪


---


Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Previous article
Next article

Komentar (0)

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel